New Star Cineplex Genteng

Admin PusatJune 8, 2018Views 1594

Kabar gembira bagi warga daerah Genteng (Banyuwangi), sabtu 9 Juni 2018 telah soft opening New Star Cineplex di Genteng, bertempat di Jl. Diponegoro No.11 Genteng – Banyuwangi.

(15) comments

  • Hendra09/06/2018Reply

    Yg bener sabtu atau tanggal 8 Juni 2018 ???

    • Admin Pusat10/06/2018

      terima kasih atas koreksinya, udah di update 🙂

  • BRT Net10/06/2018Reply

    Film luar kok g ada keknya akhir” ini ..

  • abrori.shobah15/07/2018Reply

    saya dapat info di bondowoso akan dibangun bioskop NSC. apakah benar ?kalau benar, di mana lokasinya ?

  • Muzaki28/07/2018Reply

    Min, nanti tanggal 2 agustus nayangin film KAFIR gak..? salah satuAktornya ( mbah sujiwo tejo)

    • Admin Pusat30/07/2018

      kalo film indonesia dipastikan ada, ditunggu aja

  • Wahyu12/08/2018Reply

    Klo jadwal film yg diputar berubah tolong di up date dong… spt hari ini, aq mau nonton si doel the movie ternyata yg tayang kasinem is coming

    • Admin Pusat12/08/2018

      mohon maaf pihak genteng udah seminggu ini tdk kirim jadwal ke kami, terima kasih

  • Budi Mahardika28/08/2018Reply

    Benarkah nsc bondowoso ada? Dimanakah lokasinya?

    • Yandik06/10/2018

      Ia ada bro..
      Opoening pertengahan september kmren
      Lokasinya: jln. Kismangun sarkoro no.78( sebrang bank BRI bondowoso)

  • CNL02/09/2018Reply

    mohon di update untuk lokasi di Trenggalek min,, makasihhh

  • Afif16/09/2018Reply

    Mohon untuk dikasih nomor pengaduan atau keluhan costumer, demi kemajuan NSC sendiri. Biar karyawannya bisa ditegur jika tidak sopan dgn pengunjung NSC.
    Saya pernah dapat perlakuan tidak sopan oleh petugas laki2 nsc suneastmall genteng saat nonton the nun.

  • Azril08/10/2018Reply

    Min..
    Kenapa NSC pati yg di plaza pragolo,ada pemaksaan harus beli minuman. Di tiket tertera 30.000 , tapi harus bayar 35.000. Dengan embel voucer senilai 5.000 yg dapat di tukarkan dengan minuman. Mau beli tiket nonton nya aja gk boleh kata pegawai nya.. Ini namanya pemaksaan min,harap di tindak lanjuti

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published