Milly & Mamet

Milly & Mamet

This is not Cinta & RanggaDec. 20, 2018 (Indonesia)101 MinPG-13
Your rating: 0
0 0 votes

Movie trailer

Gallery

Synopsis

Mamet yang sekarang tidak sama dengan Mamet ketika ia masih remaja 16 tahun yang lalu. Mamet tampak lebih gagah, meskipun tidak bisa menyembunyikan wajah blo’onnya. Ia kini sudah dewasa dan siap hidup selayaknya laki-laki. Sementara itu, Milly sudah siap menunjukkan dirinya sebagai wanita dewasa, meskipun tetap saja, kebiasaannya yang “tulalit” tidak bisa dihilangkan.

16 tahun yang lalu, keduanya adalah sosok yang berlawanan. Mamet yang lugu, habis jadi bulan-bulanan Milly dan gengnya bersama Cinta, Karmen, Alya dan Maura. Kini, Mamet dan Milly dipertemukan kembali, di bawah malam yang sunyi, diantara temaramnya cahaya malam, karena mobil legendaris Mamet mogok di tengah jalan.

Dari sinilah kisah Milly dan Mamet di mulai. Ada terjal-terjal kecil yang melingkupi kisah pasangan ini. Semuanya dibalut dengan dengan cinta dan tentu saja jenaka. Bukan sekadar komedi asal-asalan, namun, kisah Milly dan Mamet yang sangat dekat bagi kehidupan setiap orang.

Dari komika kini menjadi seorang sutradara. Passion Ernest Prakasa tentang proses pembuatan film semakin tersaji di film Milly & Mamet. Pengakuan tersebut datang dari Produser Mira Lesmana saat screening film spin-off Ada Apa dengan Cinta ini.

7.7 193 votes

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published