Jaga Pocong

Jaga Pocong

Semua akan jadi pocong pada waktunya...Oct. 25, 2018 (Indonesia)83 MinNC-17
Your rating: 0
0 0 votes

Movie trailer

Gallery

Synopsis

Jaga Pocong menghadirkan film horor dengan set zaman dahulu. Efek Pengabdi Setan (2017) berhasil ditularkan ke film Sebelum Iblis Menjemput, Kafir dan sekarang Jaga Pocong. Walau tidak disebutkan secara pasti tahunnya, Jaga Pocong berhasil menampilkan suasana jadul lewat mobil yang dikendarai Acha Septriasa, pesawat telepon putar, kemudian lagu klasik dengan piringan hitam. Piringan hitam sekarang rasanya properti wajib film horor Indonesia.

Akting Acha Septriasa tidak diragukan lagi, ia bisa menaklukan genre horor lewat perannya sebagai suster Mila. Sosok suster Mila yang ketakutan dan tersiksa membuat penonton ikut merasakan teror pocong. Hadrah Daeng Ratu berhasil meracik Jaga Pocong menjadi film horor yang akan menghantui kamu dari bioskop sampai rumah. Jumpscare yang tidak berlebih, Hadrah memanfaatkan suara dan set untuk membangun suasana horor.

Sebagai contoh, suara langkah lompatan saja berhasil membuat bulu kuduk merinding. Kemudian set rumah lama dengan nuanasa gelap ini cukup mencekam. Adegan paling mencekam yaitu saat kapas di hidung jenazah tiba-tiba copot. Kita bisa melihat wajah Acha yang bingung, panik, takut semua bercampur aduk. Sosok pocong yang legendaris sebagai hantu Indonesia ini akan meneror kamu tanpa ampun di bioskop. Karena paling banyak yang tampil karakter suster Mila, bisa dibilang Jaga Pocong merupakan pertarungan sengit Acha Septriasa VS Pocong.

7.0 40 votes

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published