Brightburn

Brightburn

May. 15, 2019 (USA)90 MinR
Your rating: 0
1 1 vote

Movie trailer

Gallery

Synopsis

Bagaimana jadina jika ada seorang anak yang berasal dari dunia lain jatuh ke Bumi, tetapi bukannya menjadi pahlawan bagi umat manusia, tapi malah menjadi sesuatu yang jauh menakutkan? Dengan Brightburn, sang pembuat film dari Guardians of the Galaxy and Slither menyajikan sesuatu yang mengejutkan, subversif dengan mengusung genre baru yang radikal: superhero horor.

BrightBurn pada awalnya direncanakan bakal premiere pada hari Jumat, 30 November kemarin, tetapi Sony menunda penayangannya hingga 24 Mei 2019 setelah Gunn dipecat dari Disney, dan memindahkan The Possession of Hannah Grace untuk menggantikannya. Film horor itu kini diposisikan sebagai counter-programming untuk remake Aladdin live-action Disney dan Ad Astra. Sementara itu, ada juga film dari Blumhouse yang masih belum diberi judul akan hadir seminggu setelah BrightBurn.

Ternyata, BrightBurn adalah proyek horor asli dari skrip yang ditulis Gunn bersama dengan The Belko Experiment and Slither. BrightBurn itu sendiri disutradarai oleh David Yarovesky, dimana ia perdana melakukan debutnya pada tahun 2015 silam dengan film bergenre horror-thriller, The Hive. Yarovesky dan Gunn sebenarnya telah bekerja sama dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam video musik “Inferno” untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2.

7.4 41 votes

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published