• Watch Trailer
  • Close Trailer
Baywatch

Baywatch

Don't worry, summer is comingMay. 12, 2017UK, China, USA116 Min.R
Your rating: 0
9 1 vote

Synopsis

Menceritakan mengenai kisah dari kehidupan dari para penjaga pantai yang mana mereka memiliki misi yang sangat mulia, yakni adalah untuk menolong dan memberikan peringatan terhadap para pengunjung pantai tentang berbagai bahaya yang akan bisa mengancam para pengunjung. Tugas yang mereka lakukan ini, memang serta merta untuk memberikan berbagai dukungan.

Mengisahkan tentang para penjaga pantai dalam sebuah tim yang terdiri dari para pria dan wanita-wanita seksi yang akan melakukan penyelamatan serta menjaga wilayah pantai dan sekitarnya. Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) dan rekan barunya (Zac Efron) berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di pantainya. Mereka dan seluruh anggota tim lainnya harus menemukan para pelaku yang bisa mengancam masa depan pantai yang mereka jaga selama ini.

Agar pantai yang mereka jaga tetap dalam kondisi aman untuk dikunjungi oleh setiap para wisatawan yang datang, oleh itulah tugas yang mereka lakukan haruslah dengan benar-benar serius, karena bukan hanya memberikan peringatan saja yang menjadi tugas utama mereka, jika seandainya ada dari pada pengunjung sedang dalam bahaya seperti misalnya tenggelam, mereka haruslah dengan cepat dan sigap membantu pengunjung tersebut. Seperti apakah kelanjutan ceritanya?

Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Baywatch
Original title Baywatch
5.6 75 votes
6.1 1,973 votes

Director

Seth Gordon
Director

Cast

Dwayne Johnson isMitch Buchanan
Mitch Buchanan
Zac Efron isMatt Brody
Matt Brody
Alexandra Daddario isSummer Quinn
Summer Quinn
Kelly Rohrbach isC.J. Parker
C.J. Parker
Priyanka Chopra isVictoria Leeds
Victoria Leeds
Jon Bass isRonnie Greenbaum
Ronnie Greenbaum
Ilfenesh Hadera isStephanie Holden
Stephanie Holden
Rob Huebel isCaptain Thorpe
Captain Thorpe

Your review

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published