• Watch Trailer
  • Close Trailer
American Made

American Made

It’s not a felony if you’re doing it for the good guysAug. 17, 2017USA115 Min.R
Your rating: 0
6 1 vote

Synopsis

Film American Made (2017) akan menceritakan Tom Cruise yang berperan sebagai Barry Seal yang bekerja sebagai seorang pilot di sebuah maskapai penerbangan besar yang bernama Trans World Airlines (TWA) yang di rekrut oleh sebuah organisasi rahasia Amerika Serikat yang bernama CIA untuk melakukan sebuah misi rahasia untuk melakukan sebuah pengintaian.

Barry Seal harus melakukan sebuah pengintaian rahasia terhadap sebuah ancaman perkembangan komunisme yang tengah terjadi di wilayah Amerika tengah. Barry Seal menyadari bahwa misinya tersebut merupakan sebuah misi yang amat sangat berbahaya dan mengancam keselamatannya kapan pun. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata tentang Adler Berriman ‘Barry’ Seal. Bercerita tentang kisah dari Barry Seal ( Tom Cruise ) yang berprofesi sebagai seorang pilot sebuah maskapai. Barry direkrut oleh CIA sebagai pilot pengirim logistic yang melawan ancaman perang di Amerika Tengah.

Misi yang akan di lakukan oleh Barry Seal ini adalah sebuah merupakan sebuah misi pertama yang pernah ada menurut catatan sejarah, yang ketika ia melakukan misi tersebut seorang Kartel Medellin menjadi sangat kuat dan ia bermaksud untuk meruntuhkan kekuatan White House atau gedung putih yang dimana saat itu sedang di pimpin oleh Reagan yang pada saat itu tengah terlibat pula dengan kasus yang terjadi dengan negara Iran. Bagaimanakah kisah kelanjutan Barry Seal yang melakukan misi berbahayanya tersebut?

American Made
American Made
American Made
American Made
American Made
American Made
American Made
American Made
American Made
Original title American Made
7.3 31 votes
6.3 355 votes

Director

Doug Liman
Director

Cast

Tom Cruise isBarry Seal
Barry Seal
Sarah Wright isLucy Seal
Lucy Seal
Domhnall Gleeson isMonty Schafer
Monty Schafer
Alejandro Edda isJorge Ochoa
Jorge Ochoa
Mauicio Mejia isPablo Escobar
Pablo Escobar
Jayma Mays isDana Sibota
Dana Sibota
Jesse Plemons isSheriff Downing
Sheriff Downing
Lola Kirke isJudy Downing
Judy Downing

Your review

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published